Trik Menstabilkan Transfer Rate IDM

Buat yg hobby download pake IDM ne ada tutorial cupu,biar downloadnya ajib..walau tempatnya kayak tempat ane yg rame..

1. Sediakan IDM dan file/data yg mau didownload..

2. Sewaktu udah mulai download klik stop dulu..

3. Klik kanan pada file yg kita download trus pilih properties

4. Masukkan 3 tanda tanya”???” setelah ujung address file yg didownload

[Image: gbr3.jpg]

5. Trus resume lagi…

[Image: gbr1.jpg]

Ane yakin kecepatan download pasti naek..wussssssssssshhhhhhhhhh

Bandingkan setelah make tanda tanya “???” dengan yang langsung download aja pasti beda banget

About these ads

5 thoughts on “Trik Menstabilkan Transfer Rate IDM

  1. malah turun kecepatannya,
    punyaku langsung download nyampek 450kbps setelah di kasih tanda tanya malah jadi 200 ke bawah X_X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s